5 Strategi Keterlibatan Pengguna yang Dinamis Untuk Aplikasi pada 2019

Strategi KeterlibatanUntuk Aplikas,
Strategi KeterlibatanUntuk Aplikas, 

Sementara aplikasi yang tercantum di bagian atas di toko aplikasi pasti dapat mengarahkan lalu lintas dan unduhan yang cukup, tidak ada kepastian bahwa pengguna akan tetap dan terus menggunakan aplikasi. Sederhananya, hanya melengkapi aplikasi Anda dengan beberapa fitur terbaik tidak cukup. Anda perlu menyesuaikan persepsi pelanggan untuk mengetahui poin rasa sakit mereka dan mengatasinya dengan aplikasi Anda. Pengguna hanya mencari manfaat atau utilitas dan aplikasi Anda akan layak digunakan hanya ketika itu dapat mengatasi kebutuhan mereka yang berubah. Itu berarti akan memberi mereka nilai jangka panjang. Mengikuti ini, ada kebutuhan untuk strategi keterlibatan pengguna yang menonjol jika bisnis ingin mengumpulkan khalayak luas untuk aplikasi mereka memastikan keberhasilannya dalam jangka panjang.

Berikut adalah beberapa strategi keterlibatan pengguna yang menjanjikan yang dapat membantu aplikasi Anda menghasilkan banyak pengguna.

Kustomisasi izin aplikasi

Semua aplikasi pada dasarnya memerlukan izin pengguna untuk mengakses sumber daya lain dari perangkat, seperti kontak, galeri foto atau lokasi untuk memberikan layanan dengan akurat. Namun, terlalu banyak permintaan akses akan mengganggu mereka dan mungkin menimbulkan pertanyaan tentang faktor kepercayaan aplikasi untuk menanyakan begitu banyak informasi pribadi. Konsekuensinya, Anda perlu mengurangi izin aplikasi yang diperlukan dan memberikan opsi khusus di mana beberapa izin dapat diabaikan jika pengguna tidak ingin memberikan.

Kuasai strategi pemberitahuan push

Pemberitahuan push adalah cara terbaik untuk memulihkan pengguna yang tidak aktif atau memikat pengguna yang ada untuk tetap terhubung ke aplikasi Anda. Sementara banyak pengguna dapat mengelabui notifikasi push dengan hanya memilih keluar, Anda perlu menunjukkan nilai sebenarnya dari tinggal bersama mereka dengan hadiah instan, penawaran pembelian kembali / kupon atau penawaran cashback. Untuk itu, gunakan pemberitahuan push untuk tidak mengingatkan mereka tentang layanan Anda atau peluncuran layanan baru tetapi untuk beberapa konten yang dapat ditindaklanjuti untuk mereka. Mengklik notifikasi akan menawarkan nilainya dengan mendaratkannya langsung di halaman aplikasi.

asukkan elemen personalisasi

Strategi KeterlibatanUntuk Aplikas,
Aplikasi

Tindakan lain yang menarik untuk mendapatkan pengguna untuk aplikasi Anda adalah personalisasi, yang menyiratkan menawarkan setiap pengguna individu dengan pengalaman yang relevan dengan pola penggunaannya. Semakin banyak elemen aplikasi diselaraskan dengan preferensi mereka, semakin banyak peluang mereka untuk tetap. Beberapa cara yang sangat mendalam untuk mempersonalisasi aplikasi menyoroti nama pengguna di mana-mana, menampilkan produk atau layanan yang terkait dengan pembelian sebelumnya, pesan khusus berdasarkan kebutuhan pengguna, dan salam pribadi.

Olahpesan dalam aplikasi

Ini adalah cara yang efektif untuk melibatkan kembali para pengguna yang cukup mencintai aplikasi Anda dan karenanya bersemangat dengan segala penawaran, fitur, layanan atau produk baru atau level baru. Penggunaan pesan dalam aplikasi yang ditargetkan sangat bagus untuk memberi tahu mereka tentang peningkatan baru dalam aplikasi dan mereka dapat ditargetkan dalam bentuk apa pun, dengan pemberitahuan dasar atau beberapa pengambilalihan layar pintar.

Terapkan skema untuk Insentif

Dorong keterlibatan pengguna dalam aplikasi Anda dengan cemerlang dengan menawarkan insentif kepada pengguna yang ada. Kupon rujukan, imbalan layanan, akses khusus ke beberapa fitur pro, promosi khusus dll. Adalah beberapa cara unik dan insentif yang kuat untuk mendorong pengguna aplikasi Anda untuk menggali lebih dalam di dalamnya dan juga menarik yang lain.

Pasar aplikasi seluler saat ini sangat padat dengan setiap aplikasi berlomba untuk meraih pengguna maksimal. Tujuannya adalah untuk tidak hanya menaikkan tingkat unduhan Anda tetapi juga untuk menjaga kembali para pengguna untuk pengembalian yang terjamin. Dengan demikian, membangun loyalitas merek dengan penerapan strategi keterlibatan pengguna yang unggul ini dapat membantu aplikasi bisnis Anda untuk melangkah maju dengan basis pengguna yang luas.


0 Response to "5 Strategi Keterlibatan Pengguna yang Dinamis Untuk Aplikasi pada 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel